Partnership


Perkembangan zaman yang semakin maju mengharuskan kita sebagai individu atau badan hukum untuk mampu beradaptasi serta menjadi lebih kompetitif.

Dalam melewati proses tersebut, terkadang realita tidak selalu berjalan mulus sesuai dengan harapan yang dicita-citakan. Memang semua hal yang kita kerjakan tentu memiliki resikonya masing-masing.

Mungkin saja muncul persoalan atau hambatan, entah itu hambatan kecil, mungkin pula hambatan besar yang disadari atau tanpa kita sadari akan berdampak pada kelangsungan hidup/dunia usaha yang kita jalani.

Tentunya sangat baik jika kita dapat meminimalisir resiko-resiko tersebut demi mengamankan harapan dan pencapaian yang kita cita-citakan.

Mempertimbangkan bahwa setiap hal akan terasa ringan apabila diselesaikan secara kolektif, maka sudah sepantasnya anda menunjuk Advokat yang memiliki lisensi dibidang hukum untuk dapat membantu anda dalam mencegah/mengurangi resiko atau mengurai permasalahan hukum yang sedang hadapi.

Anda dapat menjalin kerjasama-kemitraan bersama kantor hukum dengan sistem RETAINER-CLIENT melalui ikatan kontrak kerja sama yang disepakati oleh anda dan pihak advokat. Dengan konsep retainer-client tersebut, maka anda akan memiliki advokat tetap yang nantinya dapat anda hubungi setiap waktu sehubungan dengan kontrak yang disepakati tersebut. Disamping itu, advokat akan melakukan maintenance terhadap Bisnis/Usaha atau kepentingan hukum anda lainnya secara periodik.

Kelebihan lain untuk anda dengan sistem ini adalah, bahwa anda tidak akan mengeluarkan biaya yang besar seperti membayar jasa advokat per setiap kasus, karena kontrak dan durasi retainer-client dapat disesuaikan dengan jenis usaha dan kemampuan keuangan anda.

Ingin menjadikan kami sebagai Pengacara anda ?  >>  Silahkan kunjungi kantor kami / hubungi CONTACT